Tag Archives: jakarta

Beli Tas Import

Gw : tenang bos gak sampe tiga dua perlima menit (biar nyahok ngitung berapa detik tuh wkwwk )

Dan akhirnya gw pergi gan sambil bawa mouse nya. Ane keruangan gw dan maenan flappybird. tu mouse ga gw apa2in (Org dah rusak mau diapain lg)

wkwkwkk

10 menit kemudian gw keruangan bos lg.

Gw : bos dikomputer lain bisa bos, waduh mesti reinstal komputer bos

Bos : reinstal apaan lagi tuh?

Gw : reinstal, instal ulang bos

Bos : ya udah, kerjain sono

masa mouse doang harus install ulang OS gan

Gw : tapi data2 bos bisa ilang kalo gak di backup (gw selalu pake istilah yang menyusahkan)

bos : backup (bingung tapi pasti malu nanya terus).. Lama ga?

ente : 1 jam bos

Bos : ya udah kerjain ya

Gw ; bos saya ambil OS windows dulu ya (istilah lagi )

bos : ya.. sana

dan gw balik lagi keruangan bos

Gw: ditinggal aja gpp bos

Bos : Yaudah saya makan siang dulu ya

Gw : Iya bos

Padahal gw diruangan bos 1 jam cm internetan gan maen FB ama Kaskus

Beli Tas Import

akhirnya bos datang gan

Bos : Gimana udah bs?

Gw : Ooo gini bos, ternyata td ada virus di komputer bos yg ngerusak driver mouse nya. Emg merk mouse ini rentan kena virus .. Mousenya ga bs dipake lg. rusak nih bos

Bos : Masa? Yaudah beli mouse yg baru aja brp harganya yg anti virus …

(mouse anti virus gan kata dia)